Tuesday, September 4, 2018

Yeay! ZALORA, Kembali Mengadakan ZALORA Style Awards untuk yang Kali Ketiga





Yeay! ZALORA kembali menggelar destinasi fashion online terbesar di Asia, yaitu ZALORA Style Awards (ZSA). Di tahun ketiga ZSA ini, ZALORA mengajak empat orang profesional dalam industri fashion tanah air untuk menjadi juri dalam ZSA 2018.
Mereka adalah Olivia Lazuardy, Asmara Abigail, Bubah Alfian dan Ajeng Dewi Svastiari.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengungkapkan, besarnya antusiasme dan suksesnya Zalora Style Awards tahun lalu, membuatnya  optimis untuk ZALORA Style Awards untuk tahun ini. Apalagi melihat ZALORA tetap menjadi fashion e-commerce yang paling diincar.

“Kami merasa sangat senang dan berterima kasih kepada para profesional di industri fashion tanah air karena dapat berkolaborasi menjadi juri ZSA 2018 sekaligus menjadi ZALORAICONS. Kami berharap dengan diselenggarakannya ZALORA Style Awards, hubungan yang terjalin dengan para pelaku fashion lokal akan terus berjalan dengan baik.” Papar Anthony Fung.


Keempat juri yang didaulat sebagai ZALORAICONS tahun ini pun terpilih bukan tanpa alasan. Olivia Lazuardy, salah satu pioneer di ranah fashion influencer yang juga berprofesi sebagai seorang entrepreneur, pada tahun ini dipercaya kembali menjadi juri ZSA 2018.


Sang Zaloraicons
Olivia Lazuardy merupakan salah satu sosok yang berpengaruh di dalam industri fashion tanah air dan memiliki segudang pengalaman dalam berkolaborasi dengan brand lokal maupun internasional.

Sementara itu, Ajeng Dewi Svastiari yang merupakan pemenang kategori Fashion Stylist of The Year di ZSA tahun lalu, pada tahun ini dipercaya menjadi salah satu ZALORAICONS dan juri ZSA 2018.

Mengawali karirnya sejak muda, Ajeng Svastiatri dikenal dengan karyanya yang edgy, fashion-forward dan stunning. Ajeng juga dikenal sebagai fashion advisor para selebriti ternama di tanah air seperti Agnez Mo, Titi DJ dan Afgan Syahreza.

Hal yang tidak kalah menarik dari ZSA 2018, ialah terdapatnya kategori penghargaan baru yaitu Beauty Influencer of The Year.
“Tahun ini merupakan era keemasan bagi para beauty influencers. Banyak sekali bermunculan talent-talent baru yang sangat berbakat, menjadikan industri khususnya beauty di tanah air sangat berkembang. Hal ini pula yang membuat saya antusias dan senang menjadi bagian dari ZSA 2018.” ujar Bubah Alfian selaku celebrity makeup artist

Aktris pendatang baru yang tidak asing lagi di dunia perfilman tanah air yakni, Asmara Abigail mengungkapkan rasa gembiranya menjadi bagian dari ZSA 2018.

“Terpilih menjadi salah satu ZALORAICONS adalah kehormatan bagi saya. Seluruh nominasi dari lima kategori merupakan merupakan orang-orang berbakat di industri fashion, hal itu jugalah yang membuat saya bangga menjadi juri ZSA 2018.” Ungkap Asmara Abigail.

Wah sudah pasti Zalora Style Awards akan kembali memberikan influencers di tanah air nih,

No comments:

Post a Comment